Arti Dibalik Warna Bunga Mawar, Mana yang Paling Romantis?

Di hari kasih sayang, bunga mawar dari florist tangerang jadi bunga yang sangat terkenal serta ditunggu beberapa wanita. Siapa sich yang tidak bahagia mendapatkan serangkaian mawar dari si kekasih? Tentunya jadi romantis sekali kan?

Tapi rupanya bunga mawar tidak cuma mempunyai satu warna.

Terdapat beberapa bunga mawar dengan bermacam warna. Nah, kurang lebih ada pesan apa dibalik mawar yang dikasih ke Anda kelak? Cari info dahulu di sini arti bunga mawar berdasar warnanya.

 

Bunga Mawar Merah

Dipandang paling terkenal antara bunga mawar yang lain, mawar merah rupanya berarti cinta, kecantikan, keberanian, penghormatan, keromantisan serta perkataan selamat. Mawar merah pas untuk dibawa ketika mau mengatakan perasaan cinta pada seorang.

Jadi, bila Anda terima mawar merah pada hari Valentine, berarti dirinya menyukai Anda.

 

Bunga Mawar Putih

Mawar yang nampak cemerlang cantik ini berasa demikian romantis, ditambah lagi jika telah dirangkai jadi satu bouquet. Mawar putih melambangkan cinta sejati, kemurnian, keseriusan hati, kelembutan, kesucian cinta serta kerendahan hati.

Jika waktu Valentine Anda terima serangkaian mawar putih, karena itu selamat pada Anda, sebab dia sedang ingin memperlihatkan ketulusan cintanya pada Anda.

 

Bunga Mawar Pink

Seperti juga mawar merah, mawar berwarna pink ini punyai arti yang benar-benar spesial. Mawar pink melambatgkan penghargaan, kebahagiaan, ketakjuban, kelembutan, kasih sayang serta perkataan terima kasih (kadang untuk teman dekat paling dekat).

Jadi, jika di hari Valentine dia cuma membawakan mawar berwarna pink, dapat jadi dia masih ragu-ragu serta kurang berani dalam soal cinta. Sekarang ini kemungkinan dia cuma hanya takjub serta senang saja.

 

Bunga Mawar Kuning

Bunga mawar kuning yang penuh keceriaan rupanya melambangkan pertemanan sejati, ketakjuban, perkataan selamat tiba, satu awal yang baru serta masa lalu yang tidak terlewatkan. Kurang patut rasa-rasanya jika diberi untuk mengutarakan rasa. Sebab sebetulnya mawar kuning semakin pas diberi pada teman dekat saja.

Tetapi, bila Anda memperoleh mawar kuning tidak perlu cemas serta susah, sebab ini akan memberi energi serta semangat baru buat Anda.

 

Bunga Mawar Peach

Sekalipun langka, rupanya mawar peach dari toko bunga tangerang ini ada juga lho. Warna peach melambatgkan satu hubungan serta pengakuan cinta yang masih tetap malu-malu. Jadi, jika ada yang membawakan mawar berwarna peach ini, sebetulnya dia mempunyai perasaan pada Anda, namun dia masih sangsi. Dia mengharap adanya mawar ini, Anda ketahui serta dapat membaca perasaannya.