Bisnis Online Terbaik Untuk Mahasiswa

Gagasan bisnis online  vape jakarta membuat, mengedit, atau pemasaran
22. Blogger
Banyak penulis menghasilkan uang dari blog pribadi mereka, atau Anda dapat menulis posting blog untuk merek yang ingin memanfaatkan pemasaran konten. Tidak ada biaya sedikit untuk meluncurkan situs (dan Anda dapat dengan mudah bekerja dari rumah atau mendirikan di warung kopi favorit Anda).

23. Vlogger
Jika Anda akan mengatakan kepada seseorang hanya beberapa dekade yang lalu bahwa mereka dapat menjalankan bisnis yang berkembang hanya dengan merekam dan mengunggah kegiatan sehari-hari mereka, mereka mungkin akan tertawa. Tapi, vlogging telah menjadi karier yang bonafide.

24. Penerjemah
Jika Anda dwibahasa atau multibahasa, gunakan keterampilan jual vape itu untuk memulai bisnis terjemahan Anda sendiri. Ada berbagai cara Anda dapat menjalankan bisnis ini — baik itu melakukan transkrip daring atau berfungsi sebagai penerjemah langsung untuk memfasilitasi percakapan.

25. Asisten virtual
Sebagai asisten virtual, Anda dapat melayani pemilik bisnis lain dengan menghapus tugas dari piring mereka sendiri di berbagai bidang — dari pemasaran hingga akuntansi.

26. Proofreader atau copy editor
Apakah Anda memiliki mata untuk kesalahan ketik? Apakah Anda mengertakkan gigi setiap kali Anda melihat apostrof yang salah tempat atau kesalahan tata bahasa? Mulailah bisnis sebagai editor salinan atau korektor koreksi — sehingga Anda dapat menangkap kesalahan itu untuk klien Anda.

27. copywriter lepas
Menulis ada di mana-mana. Apakah Anda ingin menulis salinan situs web dan keterangan media sosial atau pernyataan bios dan misi profesional, ada kebutuhan yang semakin besar untuk copywriter yang berkualitas.

28. Lanjutkan atau penulis CV
Semua orang berjuang untuk menulis tentang diri mereka dan pencapaian mereka. Jika Anda menganggap itu salah satu keahlian Anda, mulailah menulis resume bisnis untuk bekerja dengan klien dalam mengumpulkan dokumen karir yang solid yang membantu mereka mendapatkan pekerjaan.

29. Pemasaran media sosial
Anda tahu bahwa bisnis modern perlu memiliki kehadiran di media sosial, tetapi ini masih merupakan area di mana banyak orang berjuang (24% dari bisnis kecil tidak menggunakan media sosial sama sekali). Pinjamkan keahlian Anda untuk membantu mereka melibatkan audiensi mereka dan memasarkan bisnis mereka sendiri secara online.

30. Afiliasi pemasaran
Jika Anda sudah memiliki audiens yang mapan secara online, pemasaran afiliasi dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda akan membagikan tautan di situs web Anda sendiri, buletin, atau outlet sosial dan kemudian menerima komisi setiap kali seseorang mengklik tautan itu atau melakukan pembelian. Sangat sedikit pekerjaan untuk Anda tetapi dapat menghasilkan hadiah besar.

31. Jual nama domain
Apakah Anda berfokus pada masa depan? Apakah Anda pikir Anda dapat menemukan nama domain yang tersedia sekarang — tetapi mungkin populer di masa depan? Anda dapat membeli itu, dan kemudian menjualnya untuk untung ketika orang lain ingin menggunakan domain itu.

32. Situs web sirip
Sama seperti sirip rumah, sirip situs web membeli situs web yang ada, meningkatkannya, dan kemudian menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Jika Anda memiliki beberapa pengembangan web dasar dan potongan desain, bisnis semacam ini dapat menjadi tantangan kreatif yang menggiurkan.