Cara Setting Internet Apn 3 Di Android

Tri adalah layanan operator seluler yang banyak digunakan di Indonesia. Tidak terkecuali bagi mereka yang menggunakan perangkat BlackBerry, iPad, smartphone dan tablet Android. Dengan berbagai kelebihan dan fitur yang ditawarkannya, 3 adalah salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang suka menjelajah online melalui tablet dan smartphone. Mulai dari penggunaan browser, aplikasi online, hingga aplikasi media sosial.

Jaringan 3 cukup luas di semua wilayah, baik perkotaan maupun pedesaan. Jaringan 3G dan HSDPA Anda akan semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan Anda untuk selalu menggunakan dan membeli beberapa paket data Internet mulai dari 3. Dari paket angsuran harian, mingguan dan bulanan hingga paket tak terbatas.

Cara membuat kartu APN 3 baru di Android

Sebenarnya, ketika kita memasukkan dan mulai mengaktifkan kartu tiga kartu SIM di tablet Android dan smartphone, secara umum, pengaturan Internet akan diinstal secara otomatis. Tetapi tidak jarang kita harus mengkonfigurasinya secara manual. Ini bisa terjadi karena ada batasan yang pasti dari jenis yang berbeda. Dan kemudian, kita akan membuat cara setting APN 3 baru secara manual dari kartu 3 ke Tablet dan Smartphone.

Sentuh Pengaturan lalu Jaringan / Lebih banyak jaringan

Sentuh jaringan Seluler lalu Nama jalur akses.

Tekan ikon “+ atau Tambah” lalu masukkan data Nama 3.

Di kolom APN, masukkan juga 3Data “.

Akhirnya sentuh Simpan dan kemudian sentuh Terapkan.

Penulis: Nirvana Harapan