Frenkie De Jong Mulai Dibidik Barcelona, Ajax Kecolongan!

Barcelona nampaknya begitu terpesona dengan Ajax Amsterdam sekarang, tidak hanya pemain namun juga manajemen. Barcelona nampaknya begitu terpesona dengan Ajax Amsterdam sekarang, tidak hanya pemain namun juga manajemen.

Baca Pun : Belajar Kesabaran dari Valencia, Menjiwai Kehampaan di Mestalla

https://bolasepak.co.id/

Namun dengan cara sah dia baru masuk pada 1 Juli 2019 waktu lalu.

Gak cuma De Jong, Barcelona pun terus disangkutkan dengan pemain Ajax lainnya, Matthijs de Ligt.

Meskipun demikian, sekarang De Ligt diberitakan lebih dekat sama pindahnya ke Juventus ketimbang Barcelona.

Interes Barcelona pada team Ajax sekarang bahkan juga merambat ke manajemen.

Ditulis dari media Spanyol yg berbasiskan di Catalunya, Mundo Deportivo, barcelona menghendaki Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars.

Frenkie De Jong sah dikenalkan jadi pemain baru Barcelona. Gelandang asal Belanda itu diterima beberapa puluh ribu pendukung.

Barcelona udah dapatkan De Jong dari Ajax Amsterdam sejak mulai bursa transfer Januari. Akan tetapi, gelandang 22 tahun itu lebih dahulu dipinjamkan di Ajax sampai akhir musim ini.

Saat ini, De Jong lantas ada ke Camp Nou. Seusai tanda tangani kontrak berdurasi lima tahun dengan dibarengi Presiden Josep Maria Bartomeu, pemain yg dibeli seharga 75 juta euro atau sama dengan Rp 1, 2 triliun itu dikenalkan di muka 20 ribu pendukung pada Jumat (5/7) sore atau Sabtu (6/7) pagi hari WIB.
Bacalah juga : Bakal Main Dengan Messi, De Jong : Idolaku Saat ini Relasi Setimku

Sama seperti lazimnya pertemuan pemain baru, De Jong memakai pakaian Barcelona–yang dikasih nomer punggung 21. Dia pun meragakan sejumlah perbuatan di lapangan Camp Nou.

Gak lupa, De Jong mengatakan sejumlah patah kata di muka pendukung. Dia mengakui bangga dapat main buat Barcelona.

” Saya pikirkan semua club yg tertarik pada saya, akan tetapi perwakilan Barcelona ada serta menekankan saya. Itu ketentuan yg ringan buat diambil, serta senantiasa berubah menjadi mimpi dapat main di stadion ini, ” papar De Jong, seperti ditulis Marca.