Go Massage, Layanan Pijat Kesehatan Yang Bisa Dipesan Secara Online

Go Massage adalah layanan pijat kesehatan yang pemesanannya bisa dilakukan melalui aplikasi Gojek. Di mana kini aplikasinya telah dipisah dengan menggunakan nama Go Life bersama beberapa layanan lain. Layanan yang tersedia pada Go Life ialah layanan pijat, layanan salon, bersih-bersih rumah dan cuci mobil. Jadi bagi Anda yang ingin dipijat tanpa mau repot ke panti pijat, layanan ini bisa Anda gunakan.

baca juga pijat tunanetra online

Dengan menggunakan layanan pijat ini, Anda tidak perlu keluar rumah ataupun panas-panasan dan terkena macet di jalan. Anda bisa bersantai di rumah dan hanya tinggal menunggu terapis datang. Anda juga bisa menikmati enaknya dipijat sambil menonton tv atau mendengarkan musik. Di mana pada intinya, layanan ini bertujuan membantu Anda agar lebih mudah menemukan jasa pijat yang dibutuhkan.

Bagi Anda yang ingin coba memesan go message gojek therapist, berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan:

  1. Ketuk ikon GoMassage di aplikasi Gojek, pastikan Anda telah download aplikasi GoLife di Google Play Store atau App Store.
  2. Lalu pilih kategori pijat yang Anda inginkan, disini tersedia beragam kategori jenis pijat yang sesuai dengan kebutuhan.
  3. Setelah memilih, masukkan detail pesanan dengan melengkapi data jenis kelamin dan durasi layanan.
  4. Selanjutnya, konfirmasi pesanan Anda di halaman Konfirmasi Pesanan dengan menentukan waktu dan alamat layanan serta detail pembayaran.
  5. Langkah terakhir, klik pesan dan sistem akan mencarikan terapis terbaik untuk Anda. Jika sudah dapat, nanti akan dikonfirmasi oleh terapis.

baca juga pijat tunanetra bekasi

Bagi talent atau terapis di layanan ini, aplikasi sangat membantu dalam mendapatkan pelanggan. Jika rajin menghidupkan aplikasi, pelanggan yang didapat juga bisa semakin banyak. Semakin banyak yang ditangani maka semakin banyak pula penghasilan yang diperoleh dalam sehari. Bahkan jika sedang ramai, penghasilan go massage perhari bisa mencapai hingga ratusan ribu rupiah.

Karena sistemnya rebutan, pemesan tidak bisa memilih talent dan harus menerima siapapun yang nantinya akan memijat. Jika sedang beruntung, pemesan mungkin akan mendapatkan seorang terapis yang sesuai selera, begitu juga jika sebaliknya. Apabila membatalkan orderan, pemesan akan dikenakan denda sesuai ketentuan.

Itulah sedikit informasi mengenai Go Massage, layanan pijat kesehatan berbasis online yang bisa Anda gunakan. Dengan memakai layanan ini, Anda bisa menemukan jasa pijat dengan cepat, mudah, murah dan praktis.