Ini Harga Mobil Puegeot Dari OTR.id!

Tempat Jual Mobil Di Jakarta OTR.id – Meskipun ada lebih sedikit mobil di pasar Indonesia daripada mobil Jepang, Peugeot masih memasarkan produknya di Indonesia. Untuk saat ini, mereka hanya menjual dua jenis mobil dengan harga tinggi, lebih dari 500 juta rupee. Peugeot adalah pabrikan mobil Prancis yang berdiri sejak 1810 dan terus berkembang sejauh ini.

Pada awalnya, Peugeot adalah produsen penggiling kopi. Kemudian, pada tahun 1830, perusahaan mulai memproduksi sepeda dan akhirnya, pada tahun 1882, membuat mobil. Pada tahun 1898, Peugeot juga memproduksi sepeda motor dan tidak berhenti di situ. Ketika Peugeot mandiri dan fokus pada produksi sepeda motor dan mobil, ia bersaing dengan pabrikan Eropa lainnya, seperti Fiat, BMW, Audio, dll.

Bagi mereka yang suka menonton film, Taxi tentu tidak asing dengan kemegahan mobil Peugeot, yang seharusnya memainkan peran utama dalam film tersebut. Semua mobil Peugeot menarik karena desainnya khas mobil Eropa. Selain itu, Peugeot menawarkan banyak jenis mobil, mulai dari sport utility vehicle (SUV) hingga minivan hingga city car dan sedan yang sering kita kenal digunakan dalam film taksi. Sayangnya, varian mobil Peugeot yang dipasarkan di Indonesia sangat kecil, karena kami hanya tersedia dalam 2 jenis.

Karena harga mobil Peugeot di Indonesia cukup tinggi, permintaan tentu tidak sepenting mobil Jepang. Mobil Prancis ini lebih cocok untuk konsumen yang bosan dengan mobil Jepang dan ingin mencoba hal-hal baru dengan mengendarai mobil Eropa yang terkenal akan kenyamanan dan tingkat kualitasnya yang tinggi. Nah untuk Masbro yang penasaran dengan harga mobil Peugeot di Indonesia, silakan lihat informasi di bawah ini.
Daftar harga mobil Peugeot di Indonesia

  1. Harga mobil Peugeot 208

Mobil ini diperkenalkan untuk pertama kalinya pada 2012 sebagai city car dengan desain modern dan elegan. Spesifikasi dari Peugeot 308 juga tidak bisa diremehkan. Karena Peugeot 308 ditenagai oleh mesin 4 silinder dengan kapasitas 1.598 cm3 yang memberikan daya serap 200 tenaga kuda dan torsi 275 Nm. Performa mesinnya sangat kuat, sehingga wajar jika harga ini Mobil Peugeot mencapai RP. 565,2 juta (OTR Jakarta).

Peugeot 308 telah dilengkapi dengan banyak fitur canggih dan bergaya, seperti unit utama layar sentuh yang mendukung Apple Carplay dan Android Auto. Ada juga sistem navigasi satelit yang terhubung ke unit utama dan interior mewah di mana dua baris kursi tersedia untuk menampung 5 penumpang. Di Indonesia, mobil ini dipasarkan menggunakan gearbox manual 6-kecepatan dan dilengkapi dengan teknologi Turbo, yang secara otomatis meningkatkan kinerja.

Sayangnya, Peugeot 208 sulit diperoleh di Indonesia. Tampaknya mobil ini hanya tersedia di Indonesia dalam batas 5 unit. Dan itu adalah varian lama, karena sekarang ada Peugeot 208 yang menggunakan mesin diesel 1,5 liter BlueHDi 100 yang dapat menghasilkan tenaga 102 kuda dan torsi 250 Nm. Selain itu, ada varian PureTech 82 dari 1,2 liter dengan tenaga kuda 83 kuda dan torsi 118 Nm. Sayangnya, Peugeot 208 terakhir belum dipasarkan di Indonesia.

  1. Harga mobil Peugeot 3008

Seperti yang Anda lihat di atas, harga mobil Peugeot ini adalah Rp697 juta (OTR Jakarta). Harga mobil Peugeot 3008 memang tinggi, tetapi harganya sebanding dengan berbagai karakteristiknya. SUV crossover Prancis asal Prancis adalah lawan berat BMW X1, Mercy GLX dan Audi Q3. Menariknya, harga mobil Peugeot 308 jauh lebih murah dan fitur lebih dari SUV Eropa di kelasnya.