Cara baru untuk mengimpor barang dari Tiongkok ke Indonesia. Bisnis jasa impor barang dari Cina ke Indonesia telah terbukti menjadi taktik yang sukses untuk Global Sourcing di semua perusahaan. Banyak produk yang dibuat di Cina, seperti sepatu, pakaian, elektronik, furnitur, perabot rumah tangga dan banyak lagi, populer di seluruh dunia.

Namun, mengimpor produk dari Cina atau mengimpor Cina tidak mudah, terutama bagi orang-orang yang terlibat dalam bisnis ini.

Proses impor itu sendiri bisa sangat rumit, membingungkan dan mahal. Oleh karena itu, manfaat yang diharapkan akan sering terhapus karena waktu yang diperlukan untuk transit, biaya pengiriman yang meningkat atau berfluktuasi, biaya pengaturan dan penundaan yang tidak terduga.

Berikut ini adalah beberapa pedoman dari PJN Express Indonesia sebagai perusahaan yang menangani layanan impor Cina ke Indonesia, serta layanan untuk pembelian barang dari Taobao, 1688 dan Tmall.

Pjnexpress.com Indonesia adalah perantara yang menyediakan produk-produk Cina (agen berbasis komisi) dari situs e-commerce Tiongkok.

Layanan PJN Express Indonesia:

– Lakukan pembayaran

– Bekerja sama dengan perusahaan logistik untuk mengirimkan produk dari Tiongkok ke Indonesi

– Dukungan untuk pengembalian produk.

Mengapa saya harus menggunakan layanan impor produk dari Cina ke Indonesia melalui PJN Express?

– Layanan profesional termurah.

– Pembayaran pertama adalah 70%

– Anda dapat melakukan pembayaran melalui transfer bank

1. Pilih item yang Anda inginkan saat mengimpor Cina.

Anda dapat memilih item apa saja dari berbagai situs web terbesar di Cina, seperti Taobao, 1688 dan Tmall. Idealnya, perusahaan komersial menghasilkan uang dengan menjual produk. Memilih produk yang salah berarti Anda akan membuang waktu dan uang. Jika Anda ingin menjadi importir yang sukses, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih produk yang cocok untuk dijual kembali.

Lebih baik Anda mengumpulkan begitu banyak informasi tentang produk yang ingin Anda impor. Dapatkan penjelasan deskriptif, informasi tentang komposisi artikel dan, jika mungkin, Anda harus mendapatkan sampel produk. Informasi pada artikel ini akan sangat penting dalam impor Tiongkok saat menentukan klasifikasi harga. Nomor klasifikasi harga akan digunakan untuk menentukan tingkat pajak yang akan diterapkan pada produk Anda.

Mulai mengimpor dengan produk yang Anda sukai, Anda akan sangat senang dengan apa yang Anda lakukan.

Mulailah dengan produk yang unik: karena Anda dapat menjualnya dengan harga tinggi.

2. Pastikan bahwa produk yang diimpor dari Cina disetujui di Indonesia.

Impor beberapa barang dilarang. Negara yang berbeda tentu memiliki batasan aset yang berbeda. Juga pastikan bahwa produk yang Anda impor tunduk pada izin, larangan, atau peraturan apa pun oleh pemerintah negara Anda. Tanggung jawab importir (yaitu, Anda) adalah untuk memastikan bahwa produk mematuhi aturan umum dan peraturan tertentu. Jika Anda adalah tipe orang yang tidak ingin diganggu dengan bea cukai. Anda dapat meminta bantuan dari penyedia layanan impor Cina seperti PJN Express Indonesia.

– Tulis a:

Peralatan, mainan, perangkat keras, otomotif, aksesoris motor, sepatu, tas, koper, lampu, alat tulis, dekorasi, peralatan dapur, peralatan, mesin.

– Tipe B:

– Tipe C:

Merek produk (merek internasional), baterai, kosmetik, cairan dan bubuk (non-kimia, minyak bumi, perekat, tinta …) skuter, pakaian untuk anak di bawah 3 tahun, makanan, layar LCD, telepon dan aksesori komputer (CPU) , kartu video, kartu memori, hard drive, USB, chip komputer, mesin permainan elektronik)

– Tipe D:

Bahan kimia, obat-obatan, mainan seks, suplemen.

Semua produk memiliki berat nyata dan berat volumetrik. Dibandingkan dengan dua peso, bobot yang lebih berat akan diambil untuk menghitung biaya. Berat volumetrik dihitung dengan menggunakan rumus ini: Berat volume (kg) = (panjang (cm) lebar (cm) tinggi (cm)) / 6000. Harga satuan tertimbang dihitung dengan total berat paket pemesanan.

Jika berat total kurang dari 0,5 kg, itu akan dihitung 0,5 kg.

4. Temukan pemasok Anda di Cina dan mulai memesan produk yang diimpor dari Cina

5. Transportasi kargo diimpor dari Tiongkok

PJN Express Indonesia sebagai layanan importir akan ditangani di sini. Kami akan mencoba untuk tetap berhubungan dengan Anda, kami akan memastikan bahwa transportasi pengiriman Anda cepat dan aman.

Pengangkutan produk yang diimpor dari Tiongkok ke Indonesia menggunakan:

– Utusan lokal di Cina, dari vendor ke toko lokal di Cina

– Pengiriman laut atau udara

– Utusan lokal Indonesia

Selalu begitu dan perlu diingat bahwa akan ada penundaan selama proses impor dari Cina.

Misalnya, barang bagus tidak dapat diproduksi tepat waktu, kapal tidak dapat menavigasi sesuai jadwal, sampai barang tiba tepat waktu untuk pemeriksaan pabean. Bersiaplah dan rencanakan sesuai rencana. Karena pasti akan memakan waktu setidaknya 1-2 hari untuk mengangkut barang Anda dari perusahaan ke pelabuhan. Dan proses keputusan pabean berarti bahwa barang Anda harus tetap di pelabuhan selama setidaknya 1-2 hari

6. Lacak kiriman dan persiapkan kedatangan Anda.

Jika Anda sudah memiliki akun PJN Express Indonesia, Anda dapat dengan mudah melacak produk yang dipesan.

Waktu pengiriman dari Cina ke Indonesia melalui PJN Express Indonesia:

Maskapai 10-12 hari

Rute laut 18-25 hari

Atau jika Anda ingin cara yang lebih mudah untuk mengimpor produk dari Cina ke Indonesia, Anda dapat menghubungi PJN Express Indonesia secara langsung, Layanan Pelanggan kami akan siap membantu Anda.