Jenis bahasa pemrograman web

Web adalah salah satu jenis media yang banyak di pakai pada masa ini. di mana dengan menggunakan dan memakai web seorang itu bisa membagikan dan memberikan informasi pada pembaca lain melalui web yang di milikinya.

Di mana banyak orang yang beranggapan bahwa semakin banyak orang yang mengunjungi dan membaca web itu maka semakin terkenallah pula web itu. pada masa awal awal kemunculan web memang lebih banyak di pakai oleh para perusahaan besar besar saja.

Hal itu di maksud dengan tujuan untuk memberikan informasi pada para pelanggan dan juga calon pelanggan yang akan menggunakan jasa dari web tersebut. namun rupanya seiring dengan berjalannya waktu rupanya web itu sendiri jjuga banyak di pakai oleh orang orang secara individu. Rupanya dengan keberadaan web pada saat ini tidak hanya memberikan keuntungan pada para pemilik web saja namun juga menarik perhatian pada awam untuk bisa  membuat dan memiliki web sendiri.

Cara Belajar SEO Untuk Pemula

Mungkin bagi para orang awam yang sebelumnya tidak pernah terjun dalam pembuatan website pasti akan merasa penasaran dan juga ingin tahu tentang apa saja jenis bahasa pemrograman yang biasa di pakai untuk membuat web. Maka dari itu di sini kami akan memberikan informasinya untuk anda. Penasaran kan? Yuk kita cek dan baca bersama sama penjelasan yang akan kami  berikan seperti yang ada di bawah ini.

Bahasa C

Bahasa pemrograman C ini dikembangkan dari sekitar tahun 70-an. Pembuat bahasa C adalah Dennis Ritchie. Bahasa C menjadi bahasa pemrograman yang populer di Indonesia karena hampir sebagian besar perguruan tinggi jurusan IT ataupun lembaga kursus pemrograman menggunakan bahasa ini untuk di pelajari pertama kali sebelum mempelajari bahasa pemrograman yang lain.

PHP

 (PHP Hypertext Pre-processor) merupakan bahasa pemrograman yang paling banyak digunakan di Indonesia. Selain karena gratis, PHP banyak digunakan karena bahasa pemrograman ini merupakan server side scripting yang memang dirancang untuk membangun website dinamis. Selain itu banyak website-website ternama seperti Facebook, WordPress, ataupun Digg yang menggunakan PHP dalam pengembangannyaPHP

Baca juga cara menerapkan tehnik SEO terbaik saat ini.