LG Luncurkan G Pro 2

LG Luncurkan G Pro 2

LG telah memperkenalkan secara resmi produk terbaru andalan mereka, G pro 2 di Seoul, Korea Selatan, Kamis (1320 lalu. Sedianya, ponsel pintar penerus G pro ini baru akan diluncurkan secara resmi untuk pasar internasional di ajang Mobile world congress (Mwc) 2014 pada 24 Februari nanti. desain ponsel ini terlihat mirip dengan pendahulunya, namun ukuran layarnya naik dari 5,5 menjadi 5,9 inci beresolusi 1080p. G pro 2 memiliki ketebalan 8,3 mm dan penutup bagian belakang dikemas dengan material logam.

Baca Juga : Download Game Ppsspp

Sebagai ponsel kelas premium, LG memilih prosesor tercepat Qualcomm Snapdragon 800 quad core dengan kecepatan 2,26Ghz, RAM ddR3 3 GB serta storage 32 GB yang bias ditambah dengan slot microSd hingga 32GB. ponsel ini juga didukung dengan speaker 1w yang diklaim memiliki kekuatan suara 30 persen lebih jelas dari sebelumnya. LG menyematkan dua kamera, kamera utama 13 Mp dan kamera depan 2,1Mp. Menariknya, ponsel ini mampu merekam video 4K dan slow motion 120fps dengan kualitas hd. Untuk menunjang kinerjanya, G pro 2 menggunakan baterai berkapasitas 3.200 mAh yang bisa dibongkar pasang.

LG G 2 pro telah menggunakan Android 4.4 KitKat dan dilengkapi dengan aplikasi keamanan terbaru yang disebut Knock code. Melalui Knocl code, Anda bisa menyusun lebih dari 86 ribu kode atau kunci pembuka layar dengan menekan pada bagian yang berbeda. LG juga masih menyisipkan beberapa aplikasi khusus yang sebelumnya ada di LG G2, seperti aplikasi yang memiliki kemampuan untuk mengontrol sekaligus navigasi konten. LG G pro 2 hadir dengan dua model berbeda, yaitu dengan dukungan konektivitas LTE dan LTE-A. Sayangnya, LG belum mau mengumumkan harga ponsel yang akan tersedia dalam warna white, Silver dan Titan itu..