Mau Mempercantik Kamar Mandi Anda? Ikuti Cara ini


Kamar mandi minimalis dijabodetabek.id – Kamar mandi adalah bagian penting dari rumah. kamar mandi yang bersih dapat mencerminkan kebersihan rumah. Agar kamar mandi bersih dan segar, Anda tidak perlu membayar terlalu banyak.

Ada beberapa cara sederhana untuk mendapatkan tampilan baru untuk kamar mandi.

Berikan sentuhan tanaman

Anda dapat menempatkan pot tanaman di rak belakang atau di dekat pancuran, belum lagi memilih tanaman yang tahan kelembaban. Contoh tanaman yang bisa Anda letakkan di kamar mandi, seperti lidah buaya, yang berukuran kecil, juga pot bunga berisi bunga-bunga berwarna cerah di wastafel.

Ganti keset kamar mandi secara teratur

Bukan hanya hiasan yang harus Anda pikirkan di kamar mandi, tetapi Anda juga harus memperhatikan kebersihan. Ketika Anda memikirkannya, berapa bulan Anda mengganti keset kamar mandi? Anda dapat memberikan sentuhan yang lebih menarik dan menarik dengan mengganti karpet di kamar mandi. Pilih karpet yang memiliki bentuk menyenangkan dan unik, jangan biarkan kesan membosankan muncul di kamar mandi Anda.

Ubah warna cat kabinet

Melihat warna lukisan kabinet itu yang pasti terlihat membosankan bukan? Jika lemari di kamar mandi Anda digunakan untuk menyimpan barang-barang yang khusus ditempatkan di kamar mandi, Anda dapat mengubah warnanya agar lebih cerah. Warna lembut atau cerah seperti biru dan merah muda dapat memberikan efek menyegarkan. Namun, bahkan dalam kasus ini, Anda harus selalu menyesuaikan warna furnitur ini dengan cat dinding yang Anda gunakan untuk menghindari tabrakan.

Berikan wallpaper

Untuk memberi sentuhan kesegaran ke kamar mandi, Anda bisa memberikan sedikit akses seperti wallpaper. Aksen wallpaper dapat memberikan tampilan baru pada kamar mandi. Banyak wallpaper yang bisa Anda pilih. Anda dapat memilih wallpaper dengan dedaunan atau wallpaper berwarna kayu. Ubah wallpaper Anda setiap 6 bulan.
Bagi Anda yang Sedang Mencari ide desain Kamar mandi Minimalis kunjungi aja web dijabodetabek.id