Mengenal Mini Bacpack Yang Merupakan Model Tas Wanita Terpopuler


Model tas wanita kini telah banyak mengalami perubahan, dimana banyak jenis yang dapat kamu temukan. Salah satu model tas yang sedang populer adalah tas mini bacpack,tas model ini sangat populer apalagi dikalangan remaja. Tas model ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil sporty, namun untuk kamu yang ingin tampil feminim menggunakan tas model ini tidak ada salahnya juga. Sebab beberapa tas Korea mengadopsi model tas seperti ini sehingga warna lembutnya sukses membuat kamu tampil manis sekaligus feminim. Tas seperti ini juga nyaman dipakai, sebab membuat posisi badan tetap seimbang, dibandrol dengan harga yang bervariasi. Mulai dari yang mahal hingga yang murah dimana tergantung pada bahan yang digunakan.

tas wanita backpack
tas wanita backpack

Mengenal tas mini backpack

Mini backpack merupakan salah satu jenis ransel  namun memiliki ukuran yang lebih kecil, sehingga tas ini cocok untuk bawa saat kegiatan santai seperti jalan-jalan besarma teman. Karena ukurannya yang kecil maka tidak dapat semua barang masuk ke dalam tas ini. Namun tas model ini sangat cocok untuk kamu yang inging berpenampilan tomboy, bahan untuk mini backpack sendiri beragam ada yang dari kulit hingga parasut. Dimana harganya juga berbeda, tergantung pada kualitas bahan yang digunakan. Jadi tidak heran jika banyak anak-anak usia remaja yang banyak menggunakan tas model ini. Namun tidak sedikit pula wanita dewasa yang menggunakan tas ini, sebab modelnya yang simpel namun tetap memberikan kesan keren.

Tas mini bacpack kulit sangat menarik perhatian

Tas mini backpack kulit begitu menarik perhatian karena selain bahannya bagus dan kuat, kesan kalsik sangat kental pada tas model ini. Cocok dipakai untuk mereka baik yang berusia muda dan tua, sehingga model ini sangat diburu di pasaran. Namun dalam memilih tas model ini disarankan untuk memiliih kulit yang tidak mudah terkelupas. Sebab beberapa produsen menggunakan kulit sintetis yang tidak jarang kualitasnya tidak bagus. Karena itu kamu jangan menilai dari model tas wanitanya saja.