Motor Kawasaki W175 Cafe Ini Tidak perlu di modif karena sudah ciamik


http://watchthemdie.com –Nih Buat kalian kalian yang suka banget dengan konsep retro dan modelnya yang moderen nih dia kawasaki W175, dengan tampilan motor retro untuk kelas Menengah kebawah iya, Kawasaki W175 cafe ini pertama kali dilincurkan di indonesia pada tahun 2019.

Kawasaki dengan retro ini ternyata dua jenis varian yakni standar dan special edition dan bedanya hanya pada baud dan jok nya saja , dengan sepecial edition dilengkapi menggunakan dengan baud dan dengan balutan chrom.

Dan sedangkan varian standar hanya menggunkan baud biasa kawasaki W175 ini telah dinyatakan memiliki suspensi belakang duel shock aksorbers dengan suspensi depan 30 mm telescopic fork.

Dan ternyata motor banyak diminati disemua kalangan ya dan tak terkecuali orang nomor satu di indonesia wahh keren bukan ! .

Untuk model motor kawasaki W175 ini sendiri telah banyak diterima dengan baik dipasaran motor retro loh, dan dalam rentang waktu 1 tahun saja, kawasaki W 175 di indonesia sudah banyak diminati disegala kalangan loh.

Dan motor ini lebih mwngusung konsep motor authentic retro dan sebagai pioneer dimarketnya loh, nah bagi yang menyukai motor ini bergaya cofe raer, tidak harus repot repot lagi untuk memodifikasi lagi ya, karena KMI telah menyediakan Produk utuhnya.

Karena kawasaki W175 cafe ini membawa tambahan aksesori mulai dari meter visor, kemudian cafe seat, yaitu jok dengan menggunakan dua warna ( coklat dan hitam).

Setelah itu ada short style rear kender spakbor belakang dibuat dengan pendek dari versi yang sebelumnga ya untuk menampilkan sporty ya.

Dan untuk mesinnya kawasaki W175 ini menggunakan mesin spek lama yaitu 4-stora 1 silinder 177 cc, SHOC 2 katup, dan transmisi manual, 5 percepatan dengan memudahkan tenaga sebesar 13 PS pd 7.500 rpm , torsi 13.2 NM di 6.000rpm.

Tetapi motor ini memang keseluruhannya motor ini sangat bagus , tapi motor ini memiliki kekurangan dibagian spion dan juga tidak adanya panel instrumen karena menggunakan indikator besin motor kelasik ini  juga tidak dilengkapi kick stater .

Motor dengan desain klasik ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp 29.800.000 sampai Rp 31.800.000. Harga diatas untuk otr jakarta yang diambil dari situs otomoto.id