Numerologi Bahasa Indonesia untuk Masa Depan

Ada banyak Numerologi bahasa Indonesia yang bisa Anda coba untuk bisa mengintip sedikit akan menjadi apa Anda di masa depan. Alasannya, ilmu Numerologi hadir dengan berbagai jenis yang lebih spesifik. Karena banyaknya jenis ini, bisa dikatakan hasilnya akan lebih akurat dibanding dengan ilmu ramal yang hanya satu untuk umum saja.

Sebagaimana telah disebut, ada banyak sekali jenis ilmu Numerologi. Anda bisa menemukan Numerologi Jawa, Numerologi rahasia cinta, Numerologi Pythagoras, Numerologi Lingkar Semesta, angka life path, dan masih banyak lagi.

Penjelasan Tentang Jenis Numerologi

Aplikasi Numerologi - Power of Number
Aplikasi Numerologi – Power of Number

Masing-masing jenis Numerologi ini memiliki tingkat kerumitan yang berbeda-beda. Kerumitan yang dimaksud adalah kerumitan dalam melakukan perhitungannya. Pada Numerologi nama atau Numerologi membaca Power of Number Anda hanya perlu menjumlahkan saja tanggal kelahiran Anda. Di Numerologi nama Anda hanya perlu menjumlahkan tanggal kelahiran Anda supaya menjadi angka tunggal. Sedangkan jika angka tanggal kelahiran Anda adalah angka tunggal maka itulah angka yang akan mencerminkan angka Numerologi anda.

Numerologi lain akan menyuruh Anda menjumlahkan tanggal, bulan tahun kelahiran, serta angka yang mencerminkan huruf yang menyusun nama Anda. Setelah dijumlahkan, masing-masing angka tersebut kembali dijumlahkan untuk menjadi angka tunggal. Angka tunggal inilah yang menyatakan Numerologi nama yang mana akan mencerminkan kepribadian Anda. Tentunya Anda boleh percaya boleh juga tidak.

Ilmu Numerologi tak serta merta ada di dunia ini, ada filsuf yang menyatakan ilmu ini untuk pertama kalinya,a ad juga filsuf selanjutnya yang menyempurnakan ilmu yang sebelumnya. Bukan tanpa sebab, pasti ada suatu kejadian yang membuat ilmu-ilmu ramal Numerologi ini ada.

Filsuf yang paling pertama menyatakan adanya Numerologi ini mengatakan bahwa alam semesta ini ada tak serta merta tanpa sebuah hal yang bersusunan atau berkesinambungan. Ia menilai bahwa alam ini disusun dari angka-angka yang tak terlibat.

Ia juga mengatakan bahwa hal itulah yang membuat angka 3, 6, dan 9 memiliki keterkaitannya. Pernyataan dalam filsafat ini memang cukup logis, hanya saja tak semua orang bisa menerima hasil dari Numerologi bahasa Indonesia