Panduan Langkah-demi-Langkah tentang Cara Memulai Bisnis Distribusi

  1. Menemukan Produk
    Langkah 1 – Menemukan Produk untuk Dijual dealer dfsk bandung

Ada jutaan produk fisik di pasaran saat ini, melayani berbagai kebutuhan.

Tujuan Anda di sini adalah untuk menemukan produk luar biasa yang akan melayani kebutuhan sepenuhnya dan secara instan. sewa led screen

Keterampilan yang Anda butuhkan di sini adalah:

Keahlian bernegosiasi yang baik
Mata untuk detail
Imajinasi aktif
Pemahaman yang baik dan menyeluruh tentang target pelanggan Anda
Pernahkah Anda memiliki seseorang yang mendatangi Anda dan memberi tahu Anda, “Hei, saya memiliki sesuatu yang unik dan saya ingin mengimpor dan menjual?” Nilailah produknya berdasarkan pertanyaan-pertanyaan berikut.

Bagaimana cara menemukan produk yang bagus?

Keunikan atau kemampuan berbicara
Keandalan pemasok
Kredibilitas pemasok
Keuntungan penggerak pertama
Asal produk yang otentik
Selain mengetahui cara memberi tahu produk yang baik, Anda juga harus tahu di mana sumbernya. Di bawah ini adalah beberapa tempat di mana Anda dapat memulai. Dalam pengertian ini, dunia secara harfiah adalah tiram Anda.

Karena Cina dianggap sebagai “pabrik dunia”, mari kita mulai dengan China. Selanjutnya, saya akan mendaftar beberapa pasar umum dari daerah lain.

Selanjutnya, saya akan mendaftar beberapa pasar umum dari daerah lain.

Cina
Alibaba.com – Raksasa yang harus diketahui oleh setiap perusahaan perdagangan dan distribusi. Untuk keuntungan bagi mereka yang tidak, Alibaba memungkinkan perusahaan-perusahaan Cina untuk membuat daftar berbagai macam produk. Tetapi sejak memulai di sebuah apartemen kecil Hangzhou, mereka telah berkembang menjadi raksasa yang mendaftarkan produk di seluruh dunia dan setiap produk tunggal yang bisa dibayangkan, lengkap dari A-Z.
Alibaba.com – Di mana Alibaba.com fokus pada jumlah besar (jumlah minimum besar, pendeknya MOQ). AliExpress berfokus pada jumlah kecil yang lebih baik untuk startup bootstrap. Namun, harga lebih mahal dibandingkan dengan Alibaba.com. Mereka juga punya banyak produk.
Taobao.com – Jika Anda fasih berbahasa Mandarin, rangkaian produk di sini luar biasa karena biasanya ditargetkan untuk orang Cina (atau konsumen berbahasa China). Harga mungkin sedikit lebih tinggi tetapi saya yakin Anda dapat menemukan beberapa produk yang unik di wilayah Anda.
En.jd.com – Pesaing langsung ke keluarga situs situs eCommerce Alibaba, JingDong atau lebih dikenal sebagai JD.com adalah salah satu pasar B2C terbesar dalam hal transaksi dan pendapatan, menjadikannya tempat yang baik untuk mencari produk.
Dhgate.com – Lebih dari platform B2B, memungkinkan pengecer dan perusahaan untuk terhubung dan membeli barang dengan harga murah. Namun, peringatannya adalah Anda mungkin akan menemukan diri Anda membeli dalam jumlah besar. Jika Anda tidak memiliki modal untuk melakukannya (termasuk pengiriman), lebih baik berpegang pada tiga yang pertama.
Buykorea.org/ – pasar untuk barang-barang Korea, mencakup berbagai macam barang, dari mobil hingga furnitur hingga kebutuhan sehari-hari. Itu dijalankan oleh agen pemerintah yang ingin mendukung dan menghubungkan pembeli ke penjual Korea, dan Anda dapat melakukannya bahkan di luar platform, melalui pertemuan video online mereka.
Ini blog daftar khusus, jika Anda ingin menjelajahi Pasar B2B di Cina.

Pasar Barat
Thewholesaleforums.co.uk – Forum Wholesale, atau singkatnya TWF, adalah tempat online tempat pengguna mendiskusikan daripada membeli / menjual secara langsung. Dengan demikian, TWF adalah tempat di mana banyak biasanya memulai perjalanan grosir mencari nasihat dan ulasan tentang produk. Akan lebih bijaksana untuk mulai mencari informasi terbaru tentang TWF juga.
Etsy.com/wholesale – Pasar grosir Etsy, tempat pengecer dan desainer mengekspresikan kreativitas mereka melalui pembelian dan penjualan barang-barang yang tidak akan Anda temukan di toko rata-rata Anda. Ini adalah pasar pribadi, artinya Anda harus mendaftar untuk mendapatkan akses ke sumber daya mereka.
Merkandi.com – Merkandi adalah jawaban Eropa untuk pasar grosir yang berkembang di Asia dan Amerika Serikat. Menyebarkan banyak nama merek yang dikenal dengan harga murah, Anda akan menemukan berbagai kebutuhan yang akan dibutuhkan orang. Namun, mereka beroperasi seperti toko eCommerce, dan jika Anda mencari detail pemasok, Anda harus membayar untuk mendapatkannya.
BigBuy – BigBuy adalah grosir pengiriman drop, dengan katalog besar produk dalam 24 bahasa Eropa. Mereka menjual semua jenis barang dan mengirimkannya dengan nama dan citra perusahaan dari distributor mereka. Mereka membeli produk dalam jumlah besar langsung dari produsen, sehingga mereka dapat menawarkan harga dan margin yang paling kompetitif kepada distributor mereka.