Pengisian Baterai Mobil Hybrid Mitsubishi Kini Ada di Area Publik

Realisasi layanan purnajual yang diserahkan PT Mitsubishi Motors Krama YudhaDalam mewujudkan era mobil listrik di Tanah Air, semakin nyata. MMKSI baru saja menanam quick charger (penyetruman listrik cepat) guna baterai di lokasi parkir Plaza Senayan, Jakarta.

Hal ini selain menyokong program pemerintah pun sejalan dengan diluncurkannya Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pada Juli 2019 lalu, kendaraan yang mengintegrasikan stabilitas dan durabilitas dari SUV, teknologi 4WD serta kelebihan PHEV, dan pastinya lebih ramah lingkungan.

Fasilitas quick charger yang ditempatkan di lokasi parkir Plaza Senayan, adalahalat pengisian daya dengan tipe CHAdeMO (DC), yang dapat mengisi baterai OUTLANDER PHEV sampai 80% dalam kurun masa-masa 25 menit.

Di samping di lokasi publik, PT MMKSI pun menyediakan kemudahan pengisian daya cepat di 12 dealer sah Mitsubishi Motors di distrik Jabodetabek dan 2 dealer di pulau Bali, serta satu unit di kantor MMKSI di area Pulomas, Jakarta.

Dengan diresmikannya kemudahan quick charger ini, semakin memantapkan tahapan Mitsubishi Motors dalam upaya menyokong pengembangan infrastruktur dan kendaraan yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. Ke depannya, kami akan bekerjasama dengan sejumlah pihak beda guna lebih memperluas distrik infrastruktur quick charger sebagai unsur dari upaya tersebut,” papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI. Sumber : https://is.gd/sevamobilbekasmurah