Produksi Tas Bandung Bersama Cerita Kemacetan

Bandung, Kota yang dulunya dikenal dengan sebutan Paris Van Java karena keindahannya.  Bandung juga merupakan tempat yang asri dan memiliki Produksi Tas Terbesar. Berdasarkan filosofi Sunda, kata Bandung juga berasal dari kalimat Nga-Bandung-an Banda Indung, yang merupakan kalimat sakral dan luhur karena mengandung nilai ajaran Sunda. Salah satu tempat wisata Bandung yang sangat populer dan dijadikan destinasi bagi pendatang adalah Kawah Putih Ciwidey, kawah yang terbentuk akibat letusan gunung patuha pada abad 10 dan abad 12. Kawah yang menyihir mata seolah kita sedang melintas di negeri dongeng. Di balik pesona itu, ternyata selain Jakarta Bandung juga menjadi kota yang sering mendapat predikat Kota Macet. Okey, disini saya akan memberikan  beberapa tips yang bisa membuat kemacetan itu lebih berfaedah, khususnya untuk pegendara motor. Dan syarat utama anda harus mengenakan tas serbaguna itu, tas yang sudah digagas keren oleh Produksi Tas Bandung.

Apa anda sering mengalami kehabisan baterai saat berada di tengah perjalanan padahal sesampainya di lokasi ingin sekali digunakan, entah itu menghubungi teman atau pasangan, bermain game, mengambil foto, dan lain-lain. Atau anda ingin mendengarkan lagu favorit tanpa harus mengeluarkan tanpa menggunakan ponsel. Nah, saran terbaik adalah menggunakan tas yang digagas oleh Produksi Tas Bandung seperti saya singgung di atas. Anda tahu berita tas model terbaru yang seketika kepopulerannya melejit, yaitu tas ransel ber-usb. Lebih jelasnya tas dengan colokan usb untuk mencharger dan mendengarkan lagu. Di toko online tas tersebut dibandrol dengan harga 150 ribuan. Harga yang cukup murah, standar, dan merakyat.

Keuntungan

Eh, ternyata macet itu tak selamanya merugikan loh, ternyata ada keuntungannya juga. Number One, Bagi anda yang hobi menulis, apalagi yang punya keinginan menerbitkan buku seperti Pak Sapardi, bisa memanfaatkan kemacetan tersebut untuk menulis naskah cerita, atau karya sastra lainnya. Number Two, ini khusus pengguna motor ya, ditelan kemacetan di bawah terik sinar matahari, pasti membuat keringat anda bercucuran, oleh karena itu tubuh anda bisa lebih sehat, itung-itung pengganti olahraga yang jarang anada lakukan. Number four, jika awalnya anda adalah tipikal orang yang sulit untuk bersabar maka dengan kemacetan ini anda akan dilatih sabar secara gratis. Sabar disayang Tuhan loh. Jangan lupa ya pastikan baterai anda tetap penuh, dengan tas gagasan Produksi Tas Bandung, si ransel usb. Sumanget enya!