Profil Nana, Female Lead di Drama Justice yang Super Berbakat

Profil Nana. Salah satu hal yang paling dilirik penonton saat menyaksikan drama Korea adalah pemainnya, selain alur ceritanya. Kalau kamu tahu siapa pemain dan karakter apa yang dimainkan di drama hukum Justice ini, sudah pasti kamu tidak akan melewatkan menonton drama produksi KBS2 yang satu ini, deh. Lead male yang dipilih untuk drama ini tidak tanggung-tanggung, yaitu aktor tampan yang dikenal dengan nama panggung Choi Jin Hyuk.

Choi Jin Hyuk memainkan peran sebagai Lee Tae Kyung, seorang pengacara terkenal yang memiliki koneksi dan ketergantungan dengan seorang pemilik perusahaan konstruksi. Kalau ada lead male yang keren dan tampan, sudah pasti ada female lead yang tidak kalah menarik, dong. Dalam drama hukum kali ini, Lee Tae Kyung, sang pengacara, akan beradu akting dengan aktris cantik Nana yang memerankan tokoh Seo Yeon Ah.

Profil Im Jin Ah, yang lebih dikenal dengan Nana, merupakan aktris berbakat yang memulai karirnya di dunia tarik suara sebagai anggota group Orange Caramel. Bukan hanya bersuara merdu dan bertampang cantik, aktris ini juga merambah dunia permodelan. Bukan Nana kalau tidak memiliki banyak talenta. Nana juga memiliki sertifikasi sebagai makeup artist dan tergabung dalam Makeup Artist Association, loh.

Selain tampil di layar televisi Korea dalam berbagai serial drama dan acara musik, Nana juga sempat tergabung dalam beberapa variety show Korea, seperti Roommate. Lebih dari 5 awards sudah diterima sejak tahun 2014 hingga sekarang berkat konsistensinya dalam segala yang ia kerjakan.

Terlepas dari imagenya yang cantik dan imut, Nana ternyata sangat mampu menghayati perannya sebagai seorang jaksa penuntut yang sangat menjunjung tinggi keadilan di drama berjudul Justice kali ini. Peran yang ia mainkan berprofesi sebagai jaksa penuntut yang nantinya harus bertemu dengan mantan kekasihnya di salah satu kasus yang ia tangani. Kesan serius, profesional, dan adil bisa dirasakan dengan sangat kuat dari aktingnya di drama Justice yang tayang tiap hari Rabu dan Kamis di stasiun KBS TV.

Sebelum beradu akting dengan Choi Jun Hyuk di drama Justice ini, Nana sempat menunjukkan kemampuannya di drama thriller berjudul ‘Kill It’. Perannya sebagai detektif handal di drama tersebut juga sebenarnya berbeda dengan image yang ia tunjukkan sebagai personil girlband Orange Caramel. Ini membuktikan bahwa tanpa perlu diragukan, Nana sebagai female lead di drama Justice tidak akan mengecewakan penonton setia drama Korea, deh.