Sejuta Keindahan di Pantai Bantol

Malang menyembunyikan lagi pantai yang indah di pantai selatan Jawa, yaitu Bantol Beach. Keistimewaan dari pantai Bantol pada gelombang air tenang, mangrove, hutan jati, gua, danau, lobster berlimpah dan banyak lagi. kekayaan yang membuat tempat ini sebagai harta juta yang memegang kekayaan Indonesia di satu tempat. Tempat ini juga menjadi tempat favorit bagi pecinta alam dan nelayan. Dengan travel surabaya malang murah anda bisa ke tempat ini.

pantai bantol

Obyek Wisata

  1. Pantai dengan ombak yang tenang

Anda dapat berenang dengan mudah di tenang pantai ini lengkap dengan air jernih. Meskipun tenang, kadang-kadang ombak pantai ini bisa sangat tinggi jika Anda datang pada musim semi pasang.

  1. Hutan Mangrove di danau

Hal ini membuat Bantol Pantai Hutan unik karena sangat sedikit pantai pesisir selatan pulau Jawa yang memiliki hutan bakau. hutan bakau tersebut di sebuah danau air payau. Meskipun air payau, air di danau ini bakau sangat jelas.

  1. Goa kapur

Dalam gua yang indah ini Anda akan menemukan banyak data geologi. Goa juga sibuk peneliti dikungkungi dan pecinta alam yang hanya ingin melihat dan rekreasi.

  1. Nikmati pemandangan rumah tamu

Terletak di yang menonjol batu ke laut sisi timur Bantol teluk, Anda dapat menikmati pemandangan dari sini. Bangunan ini merupakan salah satu yang terbaik foto tempat di pantai untuk menikmati pemandangan dari ketinggian.

  1. Perikanan dan menangkap lobster

Anda bisa datang dan ikan dengan nelayan dan kelautan perikanan di atas pantai sangat kaya. Jika Anda tidak melakukan seperti memancing, produk laut yang dapat dibeli langsung dari nelayan. Selain itu, Anda juga dapat mengambil lobster. Ada tiga jenis lobster disediakan di sini, yaitu bunga lobster, harimau dan warna. Harga setiap bedai lobster bervariasi, dari Rp80.000 menjadi Rp100.000 per kilogram

Fasilitas di Pantai Bantol

Sebagai salah satu pantai yang baru dan murni, fasilitas yang memadai Turki Bantol belum didukung. Namun, ada beberapa kios yang menjual makanan dan minuman dan parkir yang luas ..

Harga tiket masuk Bantol

Pengunjung bisa dikenakan biaya masuk sebesar Rp 5000 untuk mengambil keuntungan dari kisaran ini. Selain itu, ada juga biaya parkir sebesar Rp 5.000.

Lokasi Pantai Bantol

Malang Bantol pantai di dusun Sumberceleng, Desa Banjarejo Donomulyo Kabupaten Malang, Jawa Timur, dan sekitar 60 km dari kota Malang.

Menuju pantai Bantol

Dari pusat kota Malang, Anda dapat mengikuti jalan utama menuju pantai Ngliyep. Kemudian Anda akan melihat persimpangan desa Sumbermanjing Kulon Kecamatan Pagak. Setelah itu, Anda mengambil belok kanan dan berjalan 3 km tentang dan Anda akan menemukan garpu ke desa Banjarejo. Kemudian Anda akan melihat Desa Banjarejo Gate. Di ujung jalan desa terbuka, Anda akan menemukan berbatu jalan kecil (aspal). Dari sana, Anda mengambil 8 kilometer dari hutan alam.

Jika Anda ingin mengunjungi berbagai tujuan wisata miskin kota dan untuk memfasilitasi perjalanan wisata dengan keluarga dan rombongan, Anda dapat menggunakan jasa amal dan perjalanan wisata, untuk kenyamanan dan kepuasan kami pelanggan perjalanan berkomitmen untuk menyediakan layanan dan Haga paket terbaik. Perjalanan ihsan adalah perjalanan yang handal ke Malang. Untuk lebih jelasnya dapat membuka sebuah halaman website kami di: nahwatravel.co.id.