Sisi Lain Joy Red Velvet, Member Imut Dan Queen Of Selca

Joy Red Velvet – Jika mendengar nama Park Soo Young anggota Red Velvet, tentua kalian pasti asing dengan nama itu. Namun, jika mendengar nama Joy. Pasti langsung mention kan? Yups, kini kita akan mengupas tuntas tentang anggota Red Velvet yang satu ini. Joy yang bernama asli Park Soo Young.

Bergabung menjadi bagian SM Entertainment tidak serta merta karir ditangan. Harus menempuh masa-masa sulit dan keras pelatihan sebgai trainee, Joy yang awalnya bergabung pada tahun 2012 sebagai trainee SM Entertainment, butuh 2 tahun kemudian untuk bisa tampil didepan khalayak sebagai bagian dari Red Velvet.

Pada tahun 2014, tepatnya Agustus SM Enterteinment secara resmi pengumumankan debutnya asuhan girl band mereka yang baru bernama Red Velvet. Beranggotakan Joy, Yeri, Irene, Wendy dan Seulgi. Joy mulai merasakan hasil jerih payahnya sebagai idol baru bersinar yang mendulang sukses dan meraih prestasi demi prestasi. Tentu tidak mungkin, karena Joy merupakan Lead Rapper Red Velvet yang berbakat. Ingin tahu tentang fakta-fakta dari Joy ini? Lets get this fact.

Joy yang bernama asli Park So Young, lahir di Dobong Seoul, Korea Selatan pada tanggal 3 September 1996. Memiliki nama panggilan Doongdoongie, Joy memiliki zodiak Virgo dan bergolongan darah A. Memiliki badan ideal, tinggi badan Joy mencapai 167 cm dan berat 43 kg. Mengenai pendidikannya, Joy sebenarnya sudah masuk SM Entertainment sejak kelas 1 SMA. Lalu melanjutkan jenjang pendidikannya di Performing Arts School sampai tahun 2015. Hingga akhirnya melanjutkan debutnya sebagai Red Velvet. Joy memiliki adik perempuan bernama Park Ji Young dan Park Min Ji.

Dalam karir bermusiknya, Joy sering dijadikan sebagai Rapper dan pandai menari. Bahkan Joy mahir dalam bermusik Trot yaitu lagu tradisional Korea. Musik kesukaanya pun dari Daydreamin.

Semua jerih payahnya dalam bermusik dan menari tidak lepas dari bantuan dan dukungan orang sekitarnya, seperti pada saat trainee, joy sering dibantu oleh Eunhyuk Super Junior, Irene dan Seulgi pun kompak mendukung dan membantu Joy pada saat sebagai trainee.

Selain itu, Joy memiliki paras yang imut dan sempat mendapat julukan Queen of Selca karena sering melakukan Selfi dan hasilnya sangat memukau dan menggemaskan.